Aksi Jambret Dua Pelajar Pakai Sabit

Redaksi Singaraja FM 16/07/2016 0

0-ilus jambretmotorIlustrasi by.google.com

BULELENG,singarajafm.com,- Tindak kriminalitas dua pelaku jambret membuat geram aparat kepolisian. Pelaku bahkan mengancam memakai senjata tajam sabit. Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja, berdasarkan laporan di masyarakat meringkus pelaku berstatus pelajar SMA.

Kedua pelaku berasal dari Desa Jinnengdalem, Buleleng, ditangkap Kamis, (14/7) lalu. Inisial pejambret GEP (17) dan KB (17). Mereka memaksa korban menyerahkan barang berharga dibawa. Uang hasil jambret diduga untuk berfoya-foya. Polisi menelusuri pelaku dan bersamaan menangkap mereka di rumahnya. Warga sekitar geger atas perbuatan pelajar yang begitu berani menjambret.

Di Mapolsek Kota Singaraja, masing-masing pelaku memberi keterangan kepada aparat. Tindak kriminalitas dilakukan di Jalan Komodo Kelurahan Banyuning, hingga ke Desa Bungkulan dan wilayah di Kecamatan Sukasada. Aksi kriminal dengan mengendarai motor Kawasaki KLX. Korban kalangan perempuan dan melintas sendirian diincar di malam hari memakai sabit. “Pelaku keduanya sudah diamankan di Mapolsek Kota Singaraja. Mereka begitu berani mengancam dan mengambil barang berharga kepunyaan korban,” ujar Kapolsek Kota Singaraja, Kompol. Nyoman Suarnata, Jumat (15/7) kemarin.

Selain mengamankan pelaku tindak kriminalitas, Polsek Kota Singaraja, turut menyita satu motor Honda Vario Techno. Diduga motor didapat adalah hasil tindak kejahatan kedua pelaku tersebut. “Kami sudah amankan motor tecno. Saat ini, belum bisa kami beri keterangan karena belum ada izin pimpinan. Penyidikan telah selesai dilakukan dan akan dirilis langsung Kapolres,” tandasnya. (kmb)

Leave A Response »